Tips Memilih Travel Umroh Haji Plus

Tips Memilih Travel Umroh Haji Plus

UMROH AFI PRIMA, Amanah Fadzila. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Selamat datang di website informasi umroh dan haji yang siap ikhlas melayani jamaah umroh dan haji, dengan harapan semoga Allah Subahanahu wa ta ala memberikan hidayah dan menuntun kita dalam beribadah sesuai syariat yang benar.
Kondisi pemberangkatan haji yang semakin panjang waktu antri pemberangkatannya, ikut menyebabkan minat Umat Islam untuk melaksanakan ibadah Umroh semakin tahun semakin tinggi. Apalagi banyak jamaah yang umumnya setelah pulang dari tanah suci, timbul rasa kerinduan untuk datang kembali ke Mekah dan Madinah.
Sebagai calon jamaah adalah wajar kita sering bertanya dan mencari paket paket perjalanan umroh yang murah, namun satu sisi Ummat Islam harus berhati-hati dalam memilih travel umroh, karena beberapa kali terjadi penipuan terhadap jamaah umroh, beberapa jamaah tidak bisa berangkat, ada yang berangkat tapi tidak bisa masuk ke tanah suci mekah atau madinah, karena tidak memiliki visa umroh, ada pula yang setelah selesai umroh, tertahan di Jeddah, karena tidak memiliki tiket pesawat.
Oleh karena itu calon jamaah umroh dan haji plus harus bisa memilih travel umroh murah dan rasional agar ibadah menjadi tenang dan lebih berkualitas. Pastikan Anda memilih jasa travel umroh yang sudah menmpunyai izin PPIU dari kemenag, setidaknya jasa travel yang akan Anda pilih adalah agen resmi / konsorsium yang jelas dengan travel yang sudah mengantongin izin resmi dari DEPAG. Berikut beberapa Tips Memilih Travel Umroh Haji Plus

Selanjutnya calon jamaah harus mengetahui kantor dari jasa travel yang dipilih, dan patut mewaspadai jika travel tersebut tidak memiliki kantor tetap dan hanya menawarkan lewat online. Karena jasa ravel pastinya harus mempunyai kantor sebagai tempat keberadaan jasa travel tersebut.

Untuk mengetahui nama nama perusahaan jasa travel penyelenggara ibadah haji dan umroh yang memiliki ijin resmi dari Departemen Agama Indonesia, dapat dilihat (klik) di halaman

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 1

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 2

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 3

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 4

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 5

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 6

       DAFTAR PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH 7

kenali harga standar paket umroh di wilayah anda. Survey kecil-kecilan bisa dilakukan, daripada akhirnya tertipu karena tergiur harga yang tidak rasional. Harga yang terlalu rendah bisa jadi merupakan indikasi adanya penipuan. Harga yang terlalu tinggi juga belum tentu menjamin kenyamanan.

Ketiga, anda harus mendapatkan kepastian dari penyelenggara mengenai waktu pemberangkatan umroh. Hal ini penting dan menunjukkan professionalitas perusahaan. Terlebih bila anda seorang yang sibuk, tentu waktu pemberangkatan harus jelas.

Keempat, perhatikan fasilitas dan sarana prasarana yang anda dapatkan selama perjalanan. Tidak semua travel umroh memberikan fasilitas pengurusan visa, passport, penginapan, hingga akomodasi lain selama perjalanan. Daripada mengeluarkan biaya tambahan ini dan itu yang terlalu banyak di kemudian hari, sebaiknya perhatikan hal tersebut sejak awal.

4 thoughts on “Tips Memilih Travel Umroh Haji Plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.